XL ION Bebas Internet tapi 128Kbps


Entah ini adalah kabar baik ataukah kabar buruk bagi pengguna kartu XL. Bagi Anda yang baru saja mengaktifkan kartu XL (Aktif mulai tanggal 14 Januari 2016) silakan cek kartu Anda, pake *123#. Jika Anda mendapatkan screenshot dibawah ini, berarti kartu anda otomatis berada dalam paket XL ION.


Apa sih paket Kartu XL ION itu?
Silahkan baca baca dulu keterangan resminya dimari XL
Jadi, bisa dikatakan kalau XL sepertinya mencontoh program AON Three tapi lebih ngeri ngeri sedap lagi. Bebas internetan 24 jam di semua situs.... tapi dengan kecepatan 128kbps atau sama dengan 16kBps.

Sayangnya ini berimbas pada kartu XL yang telah dibundling paket internet sebelum paket luar biasa ini beredar. beberapa orang mengeluh kalau paket internetnya jadi Lambat. Jadi seperti ikut ikutan kena QOS 128kbps.

Jadi kalau kecepatan  internet Xl  Anda tiba tiba melambat berikut ini ada  tips cara mengatasinya. Caranya yaitu dengan membeli Internet  di *123*33*1# sepertinya dengan cara itu bisa mengembalikan kecepatan internet XL Anda. Wallahu'alam 


Cara cek kartu anda masuk dalam paket XL ION:
dial *123*7*3#, kalau isinya ada tulisan ION,buat ngembaliin kecepatn internet anda, tinggal dial *123*33#, pilih yg mana aja, cek lagi dial *123*7*3# buat memastikan kalo Anda tidak dalam paket XL ION

XL ION Bebas Internet tapi 128Kbps XL ION Bebas Internet tapi 128Kbps Reviewed by blogspot on 02.20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.