Mau Burger Big Mac McD Gratis?

Bila anda mengajak anak anda berjalan jalan di mall, menurut survey sukontot research, 90%  dari mereka pasti minta mampir cari makan. Makanan yang mereka minta kalo gak pizza, burger atau paling apes ayam goreng. Bisa dibilang kalau bagi mereka makan di mall itu seperti ritual wajib, kurang afdol kalo gak mengisi perut sehabis berjalan keliling mall.

 Nah bagaimana kalau anda tidak punya waktu menemani mereka main di mall?kerjaan menumpuk, genteng bocor, rumah kebanjiran?  Bayangkan....Anak anda akan berduka, istri anda tak mau disapa dan anda akan dicap suami durjana. Jangan khawatir, mungkin dengan memesan delivery makan junk food mall, senyum keluarga kecil anda akan mengembang.Mumpung..... Gratis big mac.


Pemesanannya via online web mcdelivery.co.id atau lebih gampang install appsnya di ios atau android playstore. Dengan pemesanan minimal 21.500 anda akan mendapatkan gratis burger big mac lho... 

Tapi ada syaratnya pren, cuman bisa untuk pertama kalo order, order harus diatas jam 11, dan berlaku sampai 31 Maret 2016. Banyak syarate yak.. yah namanya dapet gratis pren.. sabar aje..



  


Coba coba pesen 2 beefburger 26rebu... Ongkir 13rebu..burgernya jadi 3 huehuehue... Segitu saja, selamat menikmati malam minggu pren










Mau Burger Big Mac McD Gratis? Mau Burger Big Mac McD Gratis? Reviewed by blogspot on 11.10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.