Promo Smartfren 4G LTE True Unlimited

Sebenarnya promo Smartfren 4G LTE true unlimited ini sudah berjalan dari bulan desember kemaren. Dan melihat beberapa member kaskus yang terkena densus setelah mencapai bandwidth tertentu - sebagian besar terkena saat mencapai 30 GB an-, akhirnya saya urung memakai pakai unlimited tersebut. Saya masih setia dengan smartfren kuota dengan addon kuota malam (10ribu dapat 12gb).



Smartfren membundling paket internet 4G LTE True unlimited itu dengan sederet handphone andromax. Paketnya jadi lebih murah, hanya 75ribu/ bulan. Sedangkan kalo menggunakan handphone Android lain tarifnya 300ribu/bulan. Sayang sekali paket ini tidak bisa digunakan di mifi. Kalo mau nekat menggunakan SIM Card kartu bundling di Mifi, siap-siap saja kartu anda akan hilang sinyal. Kalau sudah begitu harus ditukar ke Gallery smart. Sehabis ditukar bisa dipakai di mifi.

Hingga 2 minggu belakangan saya lihat paket terbaru dari smartfren. Yaitu Unlimited edisi sachetan, bisa memilih Unlimited 1 Jam(10ribu), 1 Hari(25 hari) atau 1 Minggu(50 Ribu). Patut dicatat kalo paket sachet true unlimited ini tidak menggunakan sistem auto renewal. Jadi Anda harus inget inget kapan paket Anda berakhir, karena kalo kelupaan maka sisa pulsa anda akan digunakan setelah masa aktif paket true unlimited habis.


Ingat jangun gunakan torrent, lebih baik gunakan leech. Gunakan dengan bijak, jangan download pagi sampe pagi lagi. Dengan cara yang bijak anda dapat terhindar dari amukan densus. 








Promo Smartfren 4G LTE True Unlimited Promo Smartfren 4G LTE True Unlimited Reviewed by blogspot on 20.34.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.