Pentol Saleho Royal Plaza

Jika ada kuliner yang bisa menyatukan berbagai lapisan masyarakat, mungkin pentol bisa jadi salah satunya. Cemilan yang biasa dimix dengan saus tomat, saus cabe atau bahkan saus kacang ini bisa didapatkan dimanapun anda berada. Mulai anak paud, remaja akhil balig sampai emak emak jelang menopause pasti gak nolak kalo di tawarin pentol.


Pentol yang sedang ngehits kali ini adalah pentol SALEHO. Bertempat di depan parkiran motor royal plaza, pedagang pentol saleho ini sudah ramai diserbu pembeli mulai pukul 10 pagi. seperti yang terlihat dari gambar, tidak cuma pentol yang ditawarkan, pentol saleho juga nawarin siomay, goreng dan tahu.


  
Bagaimana dengan harganya? murah meriah pren,
Pentol kasar 500 
Pentol alus (jamur) 1000
Goreng 250
Siomay 500
Tahu 1000
Bisa beli campur 5000

Rasanya enak, gurih dan dagingnya kerasa -tidak kalah dengan pentol citra atau pentol cempaka (nanti reviewnya belakangan) :D

yang penasaran sama pentol saleho bisa cek peta dibawah , Selatannya Royal plaza, pas didepan parkiran motor dan  dari jalan A. Yani belok kiri lebih kurang 20meteran.

gak mau repot antri atau panas-panasan? order delivery juga bisa hub nomor ini: 085655041413, soal ongkos kirim pentol bisa  langsung sms saja






Pentol Saleho Royal Plaza Pentol Saleho Royal Plaza Reviewed by blogspot on 10.19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.