Bakso Terenak Kediri: Bakso Mama Bandar Vs Bakso Kikil Srengat Indah

Bakso srengat indah kikil urat Kediri
Jika kalian singgah di kota kediri, tidak ada salahnya mampir di dua tempat jualan bakso ini, Bakso Mama Jombang dan Bakso Kikil Urat Srengat Indah.Letak dua warung bakso ini tidak berjarak jauh, hanya dipisah sungai brantas dan ditempuh 10 menit dengan menggunakan sepeda motor. Kalau bakso kikil srengat di sebelah baratnya sri ratu / kediri mall,  sedangkan bakso mama di sebelah utara 200 meter perempatan bandar lor (depannya indoamaret). mengapa dua bakso kediri ini yang direview? karena selain  selalu  ramai oleh pengunjung, dua warung ini selalu menjadi jujugan kita saat pulang ke kediri.

Bakso Mama Jombang Kediri
Kita ngomongin bakso mama dulu yak, Bakso mama semangkuk harganya 10ribu ( beberapa bulan kemaren masih 8500-an), dapat pentol besar 1, tahu goreng, gorengan 1. Sayangnya, Tidak ada mie, rajangan "ijo-ijo", brambang/bawang merah goreng. Selain itu kamu bisa custom pilihan dengan milih pentol saja.   Harga minuman tidak tertera di dinding, jika tanya pengantar minuman malah suruh nanya sama kasir  --".
 
daftar harga Bakso Kikil dan Urat Srengat Indah
Bakso kikil urat srengat indah terletak di halaman pelatihan militer sebelah barat hotel palapa/kediri mall. Parkiran cukup luas, tempat makannya juga bisa milih antara di dalam "tenda militer" atau di dalam warung bakso. Bagaimana baksonya? isinya cukup lengkap, ada mie, ijo ijo, bakso dan tambahan urat  kikil minus gorengan. Gorengan bisa dibeli secara terpisah. Harganya cuma 11 ribu, bisa milih campur, pentol saja tau kikil(tetelan daging sapi). Minumannya cuman teh botol atau fruit tea, tapi anda bebas bawa minuman dari luar.

Rasa kedua bakso itu hampir sama, kuahnya lezat namun memiliki rasa khas masing-masing. pentol baksonya terasa daging banget, jika Anda makan bakso mama, pasti akan terlena dengan pentol besarnya yang kasar, namun Bakso srengat indah walau tidak ada pentol besar, namun nikmatnya irisan kikil terasa tidak ada tandingannya.


Jadi mana bakso paling enak di kediri? Silahkan pilih

Di daerah mrican sebenarnya ada juga bakso yang laris banget, nanti saja ya reviewnya.
Bakso Terenak Kediri: Bakso Mama Bandar Vs Bakso Kikil Srengat Indah Bakso Terenak Kediri: Bakso Mama Bandar Vs Bakso Kikil Srengat Indah Reviewed by blogspot on 17.43.00 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.