Simpati Gigamax: Obral Kuota 4G Setengah Hati Telkomsel

Jika selama ini telkomsel kelihatan pelit "menjual" kuota 4gnya, beberapa hari ini iklan di televisi sedang gencar gencarnya telkomsel menawarkan paket besar untuk 4Gnya. Apakah benar obral kuota 4G? apakah telkomsel simpati siap bersaing obral kuota 4G dengan Indosat ooredo Freedom Combo atau Combo Extra dari Xl?

Paket kuota besar 4G yang ditawarkan telkomsel bernama  Simpati Gigamax. Kuota yang digembar gemborkan diiklan adalah kuota 50GB. Untuk berlangganan paket internet ini anda hanya tinggal pencet *999*1# dan akan ada beberapa pilihan data 4G yang dapat anda pilih.





Paketnya mulai 50ribu hingga 300Ribu dan dapat cash back pula, cashback pulsa seharga paket yang anda beli.. wow gak rugi dong? eh jangan senang dulu banyak syarat yang harus anda tempuh untuk menikmati cashback dari telkomsel ini.
Berikut ini syaratnya:
1. Cashback pulsa hanya bisa digunakan untuk telepon dan sms ke nomor telkomsel
2. Hanya berlaku tengah malam hingga tengah hari (00.00 - 12.00)
3. Hanya berlaku 7 hari sejak pembelian paket internet

Dan ingat kuota 50Gb (paket termahal) itu tidak murni 50GB kuota 4G bisa akses kemana saja. Dari 50Gb itu akan disunat 22GB yang hanya dapat anda gunakan untuk melihat konten video dari HOOQ.Sisanya akan dibagi menjadi 8GB kuota reguler dan 20GB kuota 4G. Kurang setengah hati apa coba?

Tapi tenang jika anda penggmar movies, tentu tawaran dari simpati ini sangat menggiurkan karena paket 4G ini dibundle dengan paket berlangganan HOOQ selama 1 bulan. Untuk sekedar informasi, anda bisa melihat film doyok dari beberapa dasawarsa tahun silam hingga  AADC. Ada juga box movies barat jadul jadul hingga yang kekinian. Dikatalog ada lebih judul 35000 siap ditonton, cocok banget yang kerjanya jaga malam, jaga warnet, jaga portal jaga hati dari kemusyrikan

jadi apakah paket 4G Simapti Gigamax ini direkomendasikan? bagi kamu yang doyan nonton, suka teleponan, jaringan 4G operator lain di kotamu lemah syahwat, browsing ringan, youtube 360p, tajir dan gak butuh data banyak banyak. Belilah simpati Gigamax.       
Simpati Gigamax: Obral Kuota 4G Setengah Hati Telkomsel Simpati Gigamax: Obral Kuota 4G Setengah Hati Telkomsel Reviewed by blogspot on 18.05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.