Bila Master Ketemu Master

Di malem minggu yang indah (buat yang punya pacar yee) saya asyik maen internet di Chubo-Chubo... sambil menyantap paket makanan paling murah plus es teh, saya asyik download file-file script terlarang di beberapa situs warez.. tiba2.. aw..aw..aw..aw.. (tau donk sapa yang hobbynya nge BUzz model ginian.. yeah Master Rony)… di ajak cangkruk adike cosa.. sayah terkaget2, sapa ya adike om cosa, otak kecil sayapun berfikir keras untuk membaca “kata sandi” master satu ini.. hingga… terlintas satu nama untuk yang kode satu ini.. . Om POGUNG177



tanpa banyak pikir, saya seret si Rina pulang, lalu saya kontak si Coi untuk kumpul di markas partainya…begitu ngumpul, seperti yang diperkirakan, kalo yang ngajak nyangkruk om Rony dan yang di jamu model om Pogung biasanya ditempat banyak ceweknya (wajarlah orang tua, gak pernah liat cewek cantik kayake kekekek).. yihaa tujuannya kalo gak McD ya Sinar Bintoro..
Jam 22.00 semuanya dah ngumpul (jangan bandingin sama cangkrukan yang undangannya jam 21.00, jam 23.30 baru datang), Om Pogung dateng ma Om Oki, Om Rony gak bawa cewek, Saya bawa Coi.. untuk pemanasan Om Rony dan Om Pogung ngobrol soal bisnis percetakan Digital Printing mereka… kemudian mulai merambah bisnis online, Om Pogung bercerita soal workshop-workshop yang pernah digawanginya hingga beberapa “wejangan” mengenai strategi yang mantab untuk bermain pay per click, mengupas sedikit tentang SEO yang menurut Om Pogung itu gampang dan dapat dipelajari semua orang..

Eh kalo Om Rony sama om Pogung ketemu tentu masih inget pertempuran dahsyat 2 tahun lalu dong, waktu di ingetin dikit soal itu, Om Rony dengan santainya nyeletuk.. Itu yang Kurang ajar Pogungnya, kalo sekarang ini kan kita ngobrol dengan Dwi Hermawanto… heheheheh..
Om Pogung177 yang sangat rendah diri, low profile dan suka becanda memang salah satu master sejati.. mau berbagi ilmu secara gratis seputar tips trick di jagat internet yang makin lama makin ramai, adios om.. sayonara.. semoga nti kita bertemu di akhir Juli..

Oya, buat Om Rony makin mantab aja neh.. satu yang saya suka dari om.. gak perlu memandang kebelakang, pandang kedepan dan tatap masa depan heheheh.. eniwe, tengkyu moccacinonya om..
Buat Iwan, maap ye.. jam 24.00 wes kukut, Om pogung dah ngantuk bgt…
Bila Master Ketemu Master Bila Master Ketemu Master Reviewed by blogspot on 02.56.00 Rating: 5

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.