Kecepatan Indosat Ooredoo Lambat Akhir Tahun 2016 .. Limit 1 Mbps...Rata se Indonesia Raya

Halo gan.. masih pakai internet kartu-kartu? masih pakai Indosat ooredoo? Merasa kecepatan indosat Oooredoo tidak sekencang sebelum-belumnya? Anda tidak sendirian... se INDONESIA RAYA mengalami penderitaan yang sama (cek kolom komentar dari fans page Indosat Oorder disini)



Apakah memang dibatasi? Atau hanya karena traffic yang memadati BTS di sekitar anda? jangankan Anda.. Customer service Indosat ooredoo pun tidak paham apa yang terjadi.


Kalau boleh mengira-ngira.. sebenarnya ada 2 kemungkinan yang membuat kecepatan Internet Indosat sangat lambat (1 Mbps):
1. Indosat Ooredoo membatasi kecepatan hingga 1 Mbps hanya untuk menjaga "stabilitas" jaringan menjelang libur natal dan tahun baru
2. Indosat ooredo sedang mengupgrade BTS nya. perubahan pengelolaan atau malah persiapan upgrade 4.5G

Hanya Tuhan dan Indosat ooredoo yang tahu, jika tanya CS mungkin maksimal hanya dibantu reset nomor anda dan disuruh reset handset.

yang jelas sebenarnya yang disengsarakan dalam hal ini adalah para downloader. Untuk pemain games online melihat ping kecil dan stabil 24 jam pasti jingkrak jingkrak. Youtube 360p juga tidak buffering sih, tapi kalo sampai 2017 gini terus pasti pada pindah ke XL..... kecuali Indosat freedom Combo XXL turun harga misal 100ribu UNLIMITED 1 Mbps... macam flexi  2 tahun yang lalau (jadi sedih)

Posisi di surabaya sinyal 4G tak nampak, stabil 1 Mbps, syukurnya kuota 4G yang dimakan.. sudah jalan 3 hari


UPDATED
Per 29 Desember 2016, kecepatan berangsur angsur membaik dan ini adalah kecepatan download terakhir menggunakan Indosat OOredoo... pertahankan indosat.. (gpp seupil yang penting tidak dibatasi wihihihi)


Kecepatan Indosat Ooredoo Lambat Akhir Tahun 2016 .. Limit 1 Mbps...Rata se Indonesia Raya Kecepatan Indosat Ooredoo Lambat Akhir Tahun 2016 .. Limit 1 Mbps...Rata se Indonesia Raya Reviewed by blogspot on 15.59.00 Rating: 5

2 komentar:

  1. Ane kira yang turun cuma ane, kemarin pas ane cek QOS pake MMD, cuma 1Mbps aja pantesan dari kemarin lemot bener, itu buat semua jaringan 3g dan 4g atau cuma salah satu jaringan mas ?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.