Bukti pembayaran affiliasi mataharimall ?

Mataharimall baru saja merelease program affiliasi baru. Ya affiliasi, menyaingi lazada dan BliBli. Mereka rencananya memperkenalkan program mataharimall affiliate di surabaya pada hari Jumat 13 Mei 2016. Berbekal banner yang dishare oleh teman blogger saya mendaftar undangan affiliasi matahari mall. Beberapa hari kemudian datanglah email dari matahari mall yang menerangkan kalau saya dapat kursi di event hotel santika.





Saya datang agak terlambat karena nanggung acara jam 3.. sholat ashar dulu lah terus mampir dulu ke THR buat ambil router. Tiba di hotel santika jam setengah lima kurang. Waktu cek cek timeline mataharimall, acara dimulai pukul 15.30.. telat sejam wajarlah wong rundown acara ditulis selesai jam 9 malam dan berbekal undangan terbatas, saya PD aja datang. mengingat ada beberapa pertanyaan dikit tentang affiliasi mereka -mau membandingkannya dengan affiliasi lazada dan blibli.

Eh ternyata oh ternyata ... Saya tidak diperkenankan masuk. Alasannya sudah full, walau email saya telah teregister. Iyes.. baru kali ini ikut even ditolak masuk, padahal jaman tokopedia kapan hari bikin event di Dyandra Convention Center, yang datang tetap disuruh masuk, walau duduk lesehan di lantai.. 

udah penuh, gak boleh masuk ya...

sayapun hanya diberikan voucher 50ribu(tapi belanja dulu 200ribu -wew)... Ya gitu doang dan disuruh pulang. Lha terus apa gunanya kemaren susah susah register buat acara mataharimall ini? Pakai konfirmasi pulak...

Jadi jika anda tanya
apakah affiliasi mataharimall benar membayar?
kapan pembayaran affiliasi mataharimall cair?
minimal pembayaran affiliasinya berapa?
pembayaran affiliasi mataharimall lewat mana?
pembayaran mataharimall bisa lewat BCA? Mandiri? BNI?

adakah bukti pembayaran mataharimall affiliate?
saya gak bisa bantu jawab... yah karena gak bisa menanyakan hal itu saat event :D


Oia waktu komplen via twitternya gak ada permintaan maaf lho dari matahariMallnya...
di RT pun tidak.. :D



 dan sepertinya tidak saya saja yang gak diperbolehkan masuk...




Memperlakukan calon partnernya aja kaya gini,

tapi mataharimall ternyata mantab affiliatenya..ini bukti kr via BCA




Bukti pembayaran affiliasi mataharimall ? Bukti pembayaran affiliasi mataharimall   ? Reviewed by blogspot on 16.27.00 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.