Tri Bebas Bicara: Telepon Semua Operator Murah Rp.120/Menit

Jika anda seorang pengemudi/driver gojek yang selalu telepon customer setiap terima orderan, atau anda seorang marketing yang selalu dikejar target dan wajib telepon setiap calon customer anda. Tentu tarif telepon sangat sensitif dan berpengaruh dalam kehidupan anda. Disini kami mau membahas tarif telepon murah antar operator yang ditawarkan oleh TRI.

Ini adalah salah satu tarif baru oleh Tri yang diberi nama paket bebas bicara. Paket yang ditawarkan mulai 120rupiah/menit. Murah bangett? tapi ada tapinya ya.. harga Rp 120/menit ini anda dapatkan dengan berlangganan paket Tri Bebas Bicara selama satu bulan yaitu Rp. 30.000 dan anda akan mendapatkan kuota telepon 250 menit.



Jika pulsa anda tidak mencukupi atau sedang bokek anda bisa beli ketengan paket bebas bicara, mulai Rp. 2500/15 menit (aktif 1 hari), Rp. 5000/40 menit (aktif 7 hari) atau Rp. 15.000/120 menit (30 hari).

Tentu bagi anda yang suka telepon antar operator paket ini sangat menggiurkan. Anda bebas telepon ke telkomsel, As, simpati, XL, indosat ooredoo dengan tarif yang sama.

paket ini bisa berjalan auto renewal bila pulsa yang anda miliki mencukupi pada akhir periode. namun bila anda jarang jarang telepon antar operator dalam satu bulan ada baiknya anda berlanggnan paket Nelpon++ ke operator lain. walapupun harga yang didapatkan lebih mahal (600rupiah/menit) namun masa pakainya mengikuti masa aktif kartu yang anda gunakan.  
Tri Bebas Bicara: Telepon Semua Operator Murah Rp.120/Menit Tri Bebas Bicara: Telepon Semua Operator Murah Rp.120/Menit Reviewed by blogspot on 03.02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.