Indosat Ooredoo Pascabayar Freedom Combo UNLIMITED 2016

Indosat baru saja merelease program paket internet untuk nomor pasca bayarnya. Paket ini mengadopsi bundling data yang ditawarkan bagi pelanggan prabayar. Dibandingkan dengan paket prabayar, paket ini memberikan paket pilihan data yang lebih besar, gratis spotify premium 6 bulan dan ada gratis telepon dan sms ke semua operator -untuk pelanggan paket pascabayar L ke atas.

Berikut ini adalah beberapa paket pilihan pasca bayar Indosat Ooredoo:
Indosat Ooredo Freedom Postpaid XXXL
Rp. 299.000/bulan
unlimited telepon dan sms sesama indosat
120 menit telepon + 120 SMS all operator
kuota utama 15GB + bonus 15Gb + Unlimited (70GB?) kuota 4G

Indosat Ooredo Freedom postpaid XXL

Rp. 199.000/bulan
unlimited telepon dan sms sesama indosat
60 menit telepon + 60 SMS all operator
kuota utama 8GB + bonus 8GB + Unlimited (70GB?) kuota 4G

Indosat Ooredo  Freedom Postpaid XL
Rp. 149.000/bulan
unlimited telepon dan sms sesama indosat
30 menit telepon + 30 SMS all operator
kuota utama 5GB + bonus 5GB + 30GB kuota 4G

Indosat Ooredo Freedom Postpaid L
Rp. 99.000/bulan
unlimited telepon dan sms sesama indosat
kuota utama 3GB + bonus 3GB + 20GB kuota 4G

Apa yang membedakan dengan paket prabayar Indosat freedom Combo prabayar? bila dilihat sepertinya harga yangditawarkan hampir sama namun ada sedikit selisih kuota. Contohnya Ambil saja paket freedom combo XL, untuk prabayar anda sama-sam mengeluarkan 149Ribu, namun ada perbedaan kuota data yang anda dapatkan. Untuk prabayar anda mendapatkan total kuota 38GB sedangkan pascabayar anda mendapatkan kuota 40GB. Cuman selisih 2GB bukan?

Namun jika anda tergiur dengan gratis telepon semua operator selama 30 menit dan 30SMS tentu paket pascabayar XL ini sangat menggiurkan. Jangan lupakan juga mengenai tawaran gratis spotify premium 6 bulannya.

Oiya jika kamu mendaftarkan beberapa nomor kamu ke paket pascabayar Ooredoo maka kamu akan mendapatkan subsidi 20% untuk nomor yang kedua dan 70% untuk nomor berikutnya. semacam member get member yah hihihihi


simulasi berlangganan  5 nomor sekaligus

Jadi pilih mana? prabayar atau pascabayar? Jika tertarik pascabayar anda tinggal melaju ke Gallery Indosat terdekat untuk registrasi nomor baru atau migrasi dari nomor lama anda.


Indosat Ooredoo Pascabayar Freedom Combo UNLIMITED 2016 Indosat Ooredoo Pascabayar Freedom Combo UNLIMITED 2016 Reviewed by blogspot on 16.30.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.