Promo Smartplan Limitless Dobel Kuota Juni 2016

Setelah menghentikan paket True Unlimited sebulan yang lalu, Smartfren menghadirkan paket data limitless  dobel kuota yang "unlimited" pada bulan Juni 2016. Unlimited disini bukan sepuasnya yah, tapi ada batasan kecepatan jadi 256kbps. kayak limitless dong? Nah, yang dobel apanya kalo gitu?



Yang dobel adalah kuota yang diberikan bagi paket limitless.
Anda akan mendapatkan kuota 4GB bila berlangganan 60ribu, 8GB bila berlanggnan 100ribu dan 18Gb bila berlanggan 150ribu. Belinya di aplikasi atau web yah, pastikan paket telepon dan sms dijadiin 1 unit agar bisa dapat kuota yang maksimal.

setelah kuota habis? tenang, masih jalan internetnya.. 256kbs kecepatannya ... jadi masih bisa browsing ringan, chatting di WA, BBM dengan lancar (asal jangan kirim gambar atau video segede gaban aja), nonton video youtube 144kbps lumayan, sampe mata trakom pun masih jalan -asal kuat dan sabar aja.


Mungkin paket ini diluncurkan agar pelanggan setia smartfren yang memiliki mifi seharga pulsa atau hape 4G diskon 50%, bisa mengkaryakan gadgetnya. Atau mungkin strategi ini dipilih unutuk membendung kuota 4G "tumpeh-tumpeh" yang ditawarkan operator kuning dan biru. Atau bahkan mungkin ini hasil iseng petinggi smartfren, supaya biar lancar penjualan pulsanya. Hanya Tuhan yang bisa menjawabnya..

Yang jelas promo paket limitless smartfren dobel kuota ini dimulai awal bulan Juni 2016 hingga Akhir Agustus 2016.

Ah.. saya sihyak tergoda, saya masih merindukan addon internet malam 10ribu itu...
Promo Smartplan Limitless Dobel Kuota Juni 2016 Promo Smartplan Limitless Dobel Kuota Juni 2016 Reviewed by blogspot on 06.21.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.