Paket Tri Ramadhan 2016: UNLIMITED Movie Max Bisa Streaming

Pada bulan ramdhan ini setelah smartfren meluncurkan paket streaming, Tri pun ikut ikutan meluncurkan paket nonton video pada bulan puasa otahun ini. Paket Movie Max diluncurkan khusus pada bulan ramadhan untuk menemani saat sahur anda bila anda sudah bosan dengan hiburan lawakan slapstik yang biasanya merajalela di TV nasional.

Paket Movie Max bisa dibeli mulai hari ini, dan dibanderol hanya 10ribu rupiah. Untuk 10ribu rupiah anda mendapatkan kuota UNLIMITED. Kuota ini berlaku mulai pukul 00.00 hingga 06.00 dan hanya bisa dibeli sekali dalan satu hari.


Tri menggandeng klikfilm.net untuk menghadirkan film film nasional terbaru dengan beberapa film luar negeri yang terupdate. Selain itu anda juga bisa mengakses situs situs streaming macam Youtube, Hooq, Netflix, Genflix, Ibolz atau yang lain-lain.

Cara mengetahui kuota streaming Movie Max anda dan cek masa aktif sangat gampang sekali. Anda hanya cukup sms INFO(spasi)MOVIEMAX dan kirim ke 234.

Sebenarnya bila jamnya dirubah mulai jam 12 siang - 6 sore sepertinya lebih menarik. Karena  jam jam segitu sedang malas malasnya gerak, pegawai negeri sudah pada pulang, dan yang sekolah dan kuliah pada mager dikamar. Akan lebih asyik menunggu magrib dengan menonton film film Laudya Cinta Bella, Eriska Rein atau Maudy Ayunda.
Paket Tri Ramadhan 2016: UNLIMITED Movie Max Bisa Streaming Paket Tri Ramadhan 2016: UNLIMITED Movie Max Bisa Streaming Reviewed by blogspot on 21.57.00 Rating: 5

1 komentar:

  1. kuota UNLIMITED ahaha bisa dicek kuotnya ya baru tau ane.dari blog copas

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.